Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGAN71281681

Rincian Aduan

LGAN71281681

Selesai Public

Lampiran

KABUPATEN KLATEN
15 Sep 2020
0 ditandai
sudah updaten kartu keluarga melalhi sipon keduten tapi sampai dengan saat ini data kartu keluarga saya tidak bisa di tambahkan di BPJS Kesehatan dengan alasan karna belum update padahal saya sudah update melalhi aplikasi terakhir di bulan juli tahun ini.

Disposisi

Rabu, 16 September 2020 - 05:05 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Klaten

Verifikasi

Rabu, 16 September 2020 - 08:39 WIB

Kabupaten Klaten

Terimakasih atas laporannya akan segera ditindaklanjuti

Selesai

Rabu, 16 September 2020 - 12:28 WIB

Kabupaten Klaten

Kami hanya bisa membantu merequestkan data penjenengan ke DWH (Data Whare House) Dirjen Dukcapil Jakarta.  Penjenengan bisa juga hubungi Halo Dukcapil Kemendagri, layanan Call Center 1500537.  Sekali lagi kami akan coba bantu untuk kirim data penjenengan ke DWH.  Apabila dalam 1 x 24 jam tetap belum bisa, penjenengan rawuh saja ke Disdukcapil Kabupaten Klaten, akan kami buatkan surat keabsahan/validitas NIK penjenengan. demikian yang dapat kami sampaikan terimakasih