Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN71281681
Rincian Aduan
LGAN71281681
Selesai
Public
Lampiran
sudah updaten kartu keluarga melalhi sipon keduten tapi sampai dengan saat ini data kartu keluarga saya tidak bisa di tambahkan di BPJS Kesehatan dengan alasan karna belum update padahal saya sudah update melalhi aplikasi terakhir di bulan juli tahun ini.
Disposisi
Rabu, 16 September 2020 - 05:05 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Klaten
Verifikasi
Rabu, 16 September 2020 - 08:39 WIBKabupaten Klaten
Terimakasih atas laporannya akan segera ditindaklanjuti
Selesai
Rabu, 16 September 2020 - 12:28 WIBKabupaten Klaten
Kami hanya bisa membantu merequestkan data penjenengan ke DWH (Data Whare House) Dirjen Dukcapil Jakarta. Penjenengan bisa juga hubungi Halo Dukcapil Kemendagri, layanan Call Center 1500537. Sekali lagi kami akan coba bantu untuk kirim data penjenengan ke DWH. Apabila dalam 1 x 24 jam tetap belum bisa, penjenengan rawuh saja ke Disdukcapil Kabupaten Klaten, akan kami buatkan surat keabsahan/validitas NIK penjenengan. demikian yang dapat kami sampaikan terimakasih