Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN65978548
Rincian Aduan
LGAN65978548
Selesai
Public
Lampiran
dinas kependudukan dan pencatan sipil tanggal 15 oktober 2019 kabupaten purbalingga tutup pelayanan lebih awal
di jadwal istirahat jam12:00-12:30
tapi jam 11.30 hampir seluruh pegawai sudah tidak ada di pelayanan, cuma ada satu di meja pelayanan nomer 4.
saya sangat kecewa dan dikecewakan oleh petugas loket 2 bagian akte. Petugas dua ibu2 menjelaskan nya ketus, tidak ada halusnya. Tolong dibagian loket akte supaya diperbaiki cara menjelaskan. Halus dalam menyampaikan,tidak hanya bilang harus kesana tanpa dijelasin.Apresiasi untuk petugas loket 4
Tolong diperjelas jam pelayanan
kalau jam11.30 istirahat diganti plang, biar masyarakat tidak kecewa
posisi jam11.30 an ada lebih dari 10 masyarakat duduk termasuk saya
Disposisi
Selasa, 15 Oktober 2019 - 14:09 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Purbalingga
Verifikasi
Senin, 21 Oktober 2019 - 11:03 WIBKabupaten Purbalingga
Laporan sudah kami teruskan melalui https://maturbup.purbalinggakab.go.id/detail_report/387
Selesai
Jumat, 25 Oktober 2019 - 14:23 WIBKabupaten Purbalingga
Admin Dinpendukcapil :
Terimakasih atas masukannya, akan segera kami konfirmasi dan tindaklanjuti ke petugas yang bersangkutan
Terimakasih atas masukannya, akan segera kami konfirmasi dan tindaklanjuti ke petugas yang bersangkutan