Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGAN65978548

Rincian Aduan

LGAN65978548

Selesai Public

Lampiran

KABUPATEN PURBALINGGA
15 Oct 2019
0 ditandai
dinas kependudukan dan pencatan sipil tanggal 15 oktober 2019 kabupaten purbalingga tutup pelayanan lebih awal di jadwal istirahat jam12:00-12:30 tapi jam 11.30 hampir seluruh pegawai sudah tidak ada di pelayanan, cuma ada satu di meja pelayanan nomer 4. saya sangat kecewa dan dikecewakan oleh petugas loket 2 bagian akte. Petugas dua ibu2 menjelaskan nya ketus, tidak ada halusnya. Tolong dibagian loket akte supaya diperbaiki cara menjelaskan. Halus dalam menyampaikan,tidak hanya bilang harus kesana tanpa dijelasin.Apresiasi untuk petugas loket 4 Tolong diperjelas jam pelayanan kalau jam11.30 istirahat diganti plang, biar masyarakat tidak kecewa posisi jam11.30 an ada lebih dari 10 masyarakat duduk termasuk saya

Disposisi

Selasa, 15 Oktober 2019 - 14:09 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Purbalingga

Verifikasi

Senin, 21 Oktober 2019 - 11:03 WIB

Kabupaten Purbalingga

Laporan sudah kami teruskan melalui https://maturbup.purbalinggakab.go.id/detail_report/387

Selesai

Jumat, 25 Oktober 2019 - 14:23 WIB

Kabupaten Purbalingga

Admin Dinpendukcapil :
  Terimakasih atas masukannya, akan segera kami konfirmasi dan tindaklanjuti ke petugas yang bersangkutan