Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN53597499
Rincian Aduan
LGAN53597499
Selesai
Public
pelayanan rumah sakit dan fasilitas mhn diberikan perhatian pak. fasilitas bagus, pelayanan bagus, membuat pengunjung dan pasien nyaman. setelah berdoa, salah satu faktor ikhtiar untuk mempercepat kesembuhan adalah faktor psikologis..diharapkan pengunjung gembira dan pasien gembira... lanjut terus pak ganjar, semangat pak.. 💪💪
Topik
Disposisi
Rabu, 01 April 2020 - 19:26 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Kamis, 02 April 2020 - 10:27 WIBDINAS KESEHATAN
Matur nuwun atas apresiasinya, mari kita beri dukungan untuk tim kesehatan di Provinsi Jawa Tengah agar selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Tetap sehat dengan menjaga kebersihan dan mengikuti instruksi serta himbauan dari pemerintah nggih. #BersamaLawanCovid19
Selesai
Kamis, 02 April 2020 - 10:27 WIBDINAS KESEHATAN
Terkait dengan aduan virus corona mohon untuk menghubungi hotline COVID-19 Jawa Tengah yang saat ini sudah dapat diakses melalui telepon di 0243580713 dan WA Chat 082313600560. Untuk mengetahui perkembangan COVID19 di wilayah Jateng silahkan akses website https://corona.jatengprov.go.id Terimakasih