Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGAN51743991

Rincian Aduan

LGAN51743991

Selesai Public
KABUPATEN TEGAL
07 Oct 2020
0 ditandai
Terimakasih Pak Ganjar atas kesigapan tanggapan mengenai pelayanan puskesmas kramat kemantran a.n bidan bu sunarti. Barusan pihak puskesmas dan ibu sunarti sudah memberikan kejelasan atas kesalahpahaman kemarin. Sudah ada permintaan maaf juga dari pihak puskesmas dan kami terima. Untuk kedepannya semoga pelayanan puskesmas kramat kemantran lebih baik lagi. Terimakasih DinKes Kab Tegal sudah merespon keluh kesah kami.

Disposisi

Rabu, 07 Oktober 2020 - 09:36 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Kamis, 08 Oktober 2020 - 07:52 WIB

DINAS KESEHATAN

baik, matur nuwun atas apresiasi nya dalam mendukung pelayanan publik semakin baik

Selesai

Kamis, 08 Oktober 2020 - 07:53 WIB

DINAS KESEHATAN

baik, matur nuwun atas apresiasi nya dalam mendukung pelayanan publik semakin baik