Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN51743991
Rincian Aduan
LGAN51743991
Selesai
Public
Terimakasih Pak Ganjar atas kesigapan tanggapan mengenai pelayanan puskesmas kramat kemantran a.n bidan bu sunarti. Barusan pihak puskesmas dan ibu sunarti sudah memberikan kejelasan atas kesalahpahaman kemarin. Sudah ada permintaan maaf juga dari pihak puskesmas dan kami terima. Untuk kedepannya semoga pelayanan puskesmas kramat kemantran lebih baik lagi. Terimakasih DinKes Kab Tegal sudah merespon keluh kesah kami.
Disposisi
Rabu, 07 Oktober 2020 - 09:36 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Kamis, 08 Oktober 2020 - 07:52 WIBDINAS KESEHATAN
baik, matur nuwun atas apresiasi nya dalam mendukung pelayanan publik semakin baik
Selesai
Kamis, 08 Oktober 2020 - 07:53 WIBDINAS KESEHATAN
baik, matur nuwun atas apresiasi nya dalam mendukung pelayanan publik semakin baik