Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGAN44047835

Rincian Aduan

LGAN44047835

Selesai Public

Lampiran

KABUPATEN PEMALANG
21 May 2020
0 ditandai
keluhan kesulitan pasang listrik pln dirayon comal area tegal untuk usaha mendukung percepatan ekonomi ditengah musibah covid 19 , kurangnya keterbukaan dari pejabat pelayanan publik , sudah mengajukan permohonan pasang baru melalui surat resmi ke pln tapi belum mendapat jawaban resmi dari pln diterima atau ditolak permohonannya sudah 3 bulan calon pelanggan menunggu kabar ,terima kasih

Disposisi

Jumat, 22 Mei 2020 - 04:26 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Jumat, 22 Mei 2020 - 09:49 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Progress

Jumat, 22 Mei 2020 - 09:51 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Pengaduan panjenengan akan kami koordinasikan dengan Unit Induk Distribusi PLN Jawa Tengah, mohon bisa dijelaskan atas nama siapa permohonan sambungan listrik PLN dan lokasinya dimana ? Tks.

Selesai

Minggu, 24 Mei 2020 - 18:22 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Mohon maaf kami kesulitan untuk melacak permohonan atas pengaduan panjenengan karena nama dan alamat pemohon yang kami minta tidak dibalas, terima kasih