Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN44047835
Rincian Aduan
LGAN44047835
Selesai
Public
Lampiran
keluhan kesulitan pasang listrik pln dirayon comal area tegal untuk usaha mendukung percepatan ekonomi ditengah musibah covid 19 , kurangnya keterbukaan dari pejabat pelayanan publik , sudah mengajukan permohonan pasang baru melalui surat resmi ke pln tapi belum mendapat jawaban resmi dari pln diterima atau ditolak permohonannya sudah 3 bulan calon pelanggan menunggu kabar ,terima kasih
Disposisi
Jumat, 22 Mei 2020 - 04:26 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Jumat, 22 Mei 2020 - 09:49 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Progress
Jumat, 22 Mei 2020 - 09:51 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Pengaduan panjenengan akan kami koordinasikan dengan Unit Induk Distribusi PLN Jawa Tengah, mohon bisa dijelaskan atas nama siapa permohonan sambungan listrik PLN dan lokasinya dimana ? Tks.
Selesai
Minggu, 24 Mei 2020 - 18:22 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Mohon maaf kami kesulitan untuk melacak permohonan atas pengaduan panjenengan karena nama dan alamat pemohon yang kami minta tidak dibalas, terima kasih