Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN41941016
Rincian Aduan
LGAN41941016
Selesai
Public
assalamualaikum,,,, ijin lapor mengenai ketidaknyamanan pelayanan di dinas kesehatan kudus krna dalam melayani tidak menghargai tamu & lelet malah asik telponan sendiri sedangkan saya sbagai customer dibiarkan begitu saja tnpa dipersilahkan duduk atau dipersilahkan menunggu sbentar. jauh dari kata service excellent
Disposisi
Senin, 23 Desember 2019 - 19:00 WIB
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Kudus
Verifikasi
Senin, 14 September 2020 - 07:47 WIBKabupaten Kudus
Selesai
Rabu, 16 September 2020 - 09:47 WIBKabupaten Kudus
terima kasih atas aduannya...karena ada pergantian sistem silahkan untuk menggunakan laporgub kembali bila masih ada permasalahan