Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGAN41941016

Rincian Aduan

LGAN41941016

Selesai Public
KABUPATEN KUDUS
23 Dec 2019
0 ditandai
assalamualaikum,,,, ijin lapor mengenai ketidaknyamanan pelayanan di dinas kesehatan kudus krna dalam melayani tidak menghargai tamu & lelet malah asik telponan sendiri sedangkan saya sbagai customer dibiarkan begitu saja tnpa dipersilahkan duduk atau dipersilahkan menunggu sbentar. jauh dari kata service excellent

Disposisi

Senin, 23 Desember 2019 - 19:00 WIB

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Kudus

Verifikasi

Senin, 14 September 2020 - 07:47 WIB

Kabupaten Kudus

Selesai

Rabu, 16 September 2020 - 09:47 WIB

Kabupaten Kudus

terima kasih atas aduannya...karena ada pergantian sistem silahkan untuk menggunakan laporgub kembali bila masih ada permasalahan