Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN40242787
Rincian Aduan
LGAN40242787
Selesai
Public
yth. Bpk gubernur
adek saya pakai program bpjs, di diagnosa ada benjolan di usus, dpt rujukan k rs tlogorejo tpi gak lngsung d tangani, tanggapan RS agak sinis, di suruh nunggu 2 bln, pdhl kondisi adek saya dah lemes , ini masalah nyawa...
sepertinya kok pengguna BPJS di sepelekan..
Tolong kami agar adek kami cepet d tangani soalnya kondisinya dah lemes..
sebelumnya kami ucapkan matursuwun
nb. yg di atas itu no wa saya Pak
Disposisi
Senin, 16 September 2019 - 10:34 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Senin, 16 September 2019 - 20:01 WIBDINAS KESEHATAN
terima kasih pak joko atas laporannya segera kita tindak lanjuti ...mohon maaf bpk bisa menuliskan data lengkap nama , alamat , dan rujukan dari mana .... mekaten bpk tksh
Selesai
Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:18 WIBDINAS KESEHATAN
Terimakasih atas pengaduan yang telah Bapak sampaikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapat kami informasikan bahwa terkait antrian tindakan sudah kami konfirmasi langsung kepada pihak RS, tetapi terkendala data lengkap terkait nama, nomor rekam medis, nomor Kartu Indonesia Sehat, dan kronologis lengkapnya. Mohon untuk dapat disampaikan data pasien secara lengkap. Untuk saat ini dapat kami sampaikan sesuai prosedur standar maka apabila jadwal masih lama, maka peserta bisa dirujuk ke RS lain dengan kompetensi yang sama. Namun jika dalam keadaan emergency, peserta dapat langsung ke IGD RS terdekat. Demikian kami sampaikan, terimakasih.