Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN34937408
Rincian Aduan
LGAN34937408
Selesai
Public
Lampiran
sebelumnya nyuwun Sewu pa gubernur. saya mu ngadu karena merasa kecewa jadi begini pa. saya kerja di JKT jadi kemaren saya pulang kampung berniat mau memperbaiki kartu BPJS. karena namanya kurang lengkap. saya sudah ngpulin berkasnya. surat keterangan dari kelurahan KK KTP.& kartu BPJS. trus saya berangkat ke kantor BPJS kab Brebes. perjalanang sekitar 1,5jam. dari Brebes sel. sampe ke Brebes kota. sesampainya di sana. saya ngantri kira2. 30menit. setelah udah giliran ketemu petugas. si petugas dengan gampang banget cuman minta alamat lengkap&no hp saya.& si petugas bilang 1minggu lagi datang lagi. trus saya bilang kerjaku di JKT & jarang di kasih waktu di hari kerja. ini aja saya harus ngajuin cuti. karena pulang di hari kerja. trus si petugas, bilang ini prosedur. trus saya tanpa pikir panjang karena udah kecewa. berkas saya pinta lagi & saya bilang kEnsel aja. kira2 itu yg mu saya aduin. tolong dong pa gubernur. di perbaiki. lagi biar jangan mempersulit rakyat kecil. saya masih inget betul. pidato pa presiden Jokowi. segala urusan di kementria/ lembaga2. di permudah.&simpel. bukannya ngarEt. cukup sekian pengaduan saya. semoga segera di tindak lanjuti. kasian rakyat kecil harus bolak balik. buang waktu banyak.
Disposisi
Jumat, 23 Agustus 2019 - 13:25 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Selesai
Jumat, 30 Agustus 2019 - 09:25 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporannya, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Saat ini jumlah kunjungan peserta di Kantor Kabupaten Brebes sangat tinggi sehingga Kantor Cabang BPJS Kesehatan Tegal terus melakukan perbaikan guna mempercepat waktu antrian. Selanjutnya kami koordinasikan kepada petugas yang menangani pengaduan peserta di Kantor Kabupaten Brebes untuk dapat menindaklanjutinya dan membantu memenuhi apa yang Bapak perlukan di Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Brebes.
Verifikasi
Jumat, 30 Agustus 2019 - 09:44 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporannya, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Saat ini jumlah kunjungan peserta di Kantor Kabupaten Brebes sangat tinggi sehingga Kantor Cabang BPJS Kesehatan Tegal terus melakukan perbaikan guna mempercepat waktu antrian. Selanjutnya kami koordinasikan kepada petugas yang menangani pengaduan peserta di Kantor Kabupaten Brebes untuk dapat menindaklanjutinya dan membantu memenuhi apa yang Bapak perlukan di Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Brebes.