Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGAN22466382

Rincian Aduan

LGAN22466382

Selesai Public

Lampiran

KABUPATEN PEMALANG
07 Apr 2020
0 ditandai
selamat sore, kemarin tanggal 3 maret 2020 ayah saya meninggal dunia dan saya melaporkan kematian ayah saya ke BPJS kesehatan pemalang pada tanggal 5 maret 2020 untuk menonaktifkan BPJS kesehatan, dan berkas sudah diterima tetapi sampai sekarang kenapa masih aktif dan mesti bayar iuran. saya mau urus ke pemalang lagi kondisi sekarang tidak mungkin karena saya ada di jakarta. mohon bantuannya untuk follow up supaya bisa di non aktifkan no BPJS no. 0001725690835, karena sudah berkali kali saya telp ke no kantor BPJS tidak pernah ada yang angkat atas bantuannya saya ucapkan terima kasih turisno

Disposisi

Rabu, 08 April 2020 - 09:24 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Selasa, 05 Mei 2020 - 14:06 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan saat ini telah kami tindaklanjuti dan sudah dilakukan penonaktifan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Beberapa waktu lalu terkendala penonaktifan oleh karena adanya pengecekan oleh petugas untuk memastikan semua klaim dari fasilitas kesehatan sudah selesai diproses.. Selanjutnya apabila masih ada hal-hal yang perlu dilaporkan dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan 1500400 untuk dapat langsung dilayani. Terima aksih.

Progress

Selasa, 05 Mei 2020 - 16:03 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan saat ini telah kami tindaklanjuti dan sudah dilakukan penonaktifan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Beberapa waktu lalu terkendala penonaktifan oleh karena adanya pengecekan oleh petugas untuk memastikan semua klaim dari fasilitas kesehatan sudah selesai diproses.. Selanjutnya apabila masih ada hal-hal yang perlu dilaporkan dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan 1500400 untuk dapat langsung dilayani. Terima aksih.

Selesai

Selasa, 05 Mei 2020 - 16:03 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan saat ini telah kami tindaklanjuti dan sudah dilakukan penonaktifan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Beberapa waktu lalu terkendala penonaktifan oleh karena adanya pengecekan oleh petugas untuk memastikan semua klaim dari fasilitas kesehatan sudah selesai diproses.. Selanjutnya apabila masih ada hal-hal yang perlu dilaporkan dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan 1500400 untuk dapat langsung dilayani. Terima aksih.