Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN22466382
Rincian Aduan
LGAN22466382
Selesai
Public
Lampiran
selamat sore,
kemarin tanggal 3 maret 2020 ayah saya meninggal dunia dan saya melaporkan kematian ayah saya ke BPJS kesehatan pemalang pada tanggal 5 maret 2020 untuk menonaktifkan BPJS kesehatan, dan berkas sudah diterima tetapi sampai sekarang kenapa masih aktif dan mesti bayar iuran. saya mau urus ke pemalang lagi kondisi sekarang tidak mungkin karena saya ada di jakarta. mohon bantuannya untuk follow up supaya bisa di non aktifkan no BPJS no. 0001725690835, karena sudah berkali kali saya telp ke no kantor BPJS tidak pernah ada yang angkat
atas bantuannya saya ucapkan terima kasih
turisno
Disposisi
Rabu, 08 April 2020 - 09:24 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Selasa, 05 Mei 2020 - 14:06 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan saat ini telah kami tindaklanjuti dan sudah dilakukan penonaktifan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Beberapa waktu lalu terkendala penonaktifan oleh karena adanya pengecekan oleh petugas untuk memastikan semua klaim dari fasilitas kesehatan sudah selesai diproses.. Selanjutnya apabila masih ada hal-hal yang perlu dilaporkan dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan 1500400 untuk dapat langsung dilayani. Terima aksih.
Progress
Selasa, 05 Mei 2020 - 16:03 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan saat ini telah kami tindaklanjuti dan sudah dilakukan penonaktifan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Beberapa waktu lalu terkendala penonaktifan oleh karena adanya pengecekan oleh petugas untuk memastikan semua klaim dari fasilitas kesehatan sudah selesai diproses.. Selanjutnya apabila masih ada hal-hal yang perlu dilaporkan dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan 1500400 untuk dapat langsung dilayani. Terima aksih.
Selesai
Selasa, 05 Mei 2020 - 16:03 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan saat ini telah kami tindaklanjuti dan sudah dilakukan penonaktifan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Beberapa waktu lalu terkendala penonaktifan oleh karena adanya pengecekan oleh petugas untuk memastikan semua klaim dari fasilitas kesehatan sudah selesai diproses.. Selanjutnya apabila masih ada hal-hal yang perlu dilaporkan dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan 1500400 untuk dapat langsung dilayani. Terima aksih.