Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN05888417
Rincian Aduan
LGAN05888417
Selesai
Public
Lampiran
Kebutuhan Air PDAM desa tedunan RT 1 RW 1 kecamatan Kedung kab. jepara mati. sudah berjalan 6 hari ini..
sebelum nya 3 hari saat Pasokan air PDAM mati kami warga sdh lapor ke Pemdes Tedunan dan Pemdes Karangaji tetangga desa.
jalur warga kami blm paham. ada yang beralasan pipa tersumbat. atau dinamo mati. bahkan teknisi yg di kerahkan hanya dari warga desa karangaji.
Bupati sdh memerintahkan untuk di segarakan pasokan air bahkan. memerintahkan Truk tangki air via online. tapi belm ada yg DTG.. kami mempertanyakan kinerja Pemdes. Pemda. dan PDAM terkait. sdh kami lapor 3 hari saat mati PDAM. kini sdh hari ke 6 ..
kami warga tak bisa menunggu lama.. air PDAM kebutuhan primer. kalo kinerja pemdes dan Pemda bahkan PDAM sendiri blm bisa mengatasi. kami harus bagaimana?? apakah warga perlu marah2 sampai ke tempat pemdes dan Pemda atau PDAM terkait.. kami bertahan dgn kesabaran selama 6 hari ini .. kami mohon kepada bapak Gubernur harus tegas atas ini. di negara Indonesia yg kaya air. apakah warga kami ..
kepada Bapak Gubernur kami berharap sangat.. kami Butuh air kehidupan sehari hari..
Disposisi
Jumat, 03 Desember 2021 - 15:36 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Jepara
Verifikasi
Senin, 06 Desember 2021 - 14:35 WIBKabupaten Jepara
Terimakasih atas komplain pelanggan PDAM di wilayah Tedunan.
komplain sebelumnya sdh kami atasi dengan langsung menemui bbrp pelanggan dan perangkat desa setempat.
Menyampaikan kalau air tdk lancar Krn ada jaringan yg tersumbat.
Dam sdh selesai kami atasi/perbaiki namun stlh itu disusul terjadinya pemadaman listrik PLN sehingga sumur off tdk bisa mengalir ke pelanggan.
Kemudian kita tawari droping pelanggan tdk siap penampungannya.
Utk menormalkan pelayanan dan ngengisi jaringan yg kosong perlu waktu 24 jam.
Selesai
Senin, 06 Desember 2021 - 14:35 WIBKabupaten Jepara