Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN00202778
Rincian Aduan
LGAN00202778
Selesai
Public
asslamualaikum.bpk gubernur jateng.saya cuma mau minta solusinya kok claim bpjs ketenagakerjaan dikabupaten klaten sulit ya ..padahal syarat claim sudah lengkap...disaat panfemi sperti ini dana yang dipotong sewaktu saya menjadi karyawan disalah satu karyawan pabrik diboyolali sangt saya harapkan..tapi kok prosedur dipersulit..mohon solusinya bapak gubernu.bpk ganjar..trimakasihk
Disposisi
Kamis, 22 Oktober 2020 - 09:28 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Verifikasi
Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:34 WIBBPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Menanggapi keluhan Bapak Yudie yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami
Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 23 Oktober 2020 petugas kami telah menghubungi Bapak Yudie melalui sambungan telepon untuk memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi.
Untuk itu apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan informasi Kantor Cabang Klaten di nomor 081-326-036-331.
Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.
Progress
Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:34 WIBBPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Menanggapi keluhan Bapak Yudie yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami
Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 23 Oktober 2020 petugas kami telah menghubungi Bapak Yudie melalui sambungan telepon untuk memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi.
Untuk itu apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan informasi Kantor Cabang Klaten di nomor 081-326-036-331.
Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.
Selesai
Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:34 WIBBPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Menanggapi keluhan Bapak Yudie yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami
Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 23 Oktober 2020 petugas kami telah menghubungi Bapak Yudie melalui sambungan telepon untuk memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi.
Untuk itu apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan informasi Kantor Cabang Klaten di nomor 081-326-036-331.
Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.