Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGAN00202778

Rincian Aduan

LGAN00202778

Selesai Public
KABUPATEN KLATEN
21 Oct 2020
0 ditandai
asslamualaikum.bpk gubernur jateng.saya cuma mau minta solusinya kok claim bpjs ketenagakerjaan dikabupaten klaten sulit ya ..padahal syarat claim sudah lengkap...disaat panfemi sperti ini dana yang dipotong sewaktu saya menjadi karyawan disalah satu karyawan pabrik diboyolali sangt saya harapkan..tapi kok prosedur dipersulit..mohon solusinya bapak gubernu.bpk ganjar..trimakasihk

Disposisi

Kamis, 22 Oktober 2020 - 09:28 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Verifikasi

Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:34 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Bapak Yudie yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 23 Oktober 2020 petugas kami telah menghubungi Bapak Yudie melalui sambungan telepon untuk memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi. Untuk itu apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan informasi Kantor Cabang Klaten di nomor 081-326-036-331. Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.

Progress

Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:34 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Bapak Yudie yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 23 Oktober 2020 petugas kami telah menghubungi Bapak Yudie melalui sambungan telepon untuk memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi. Untuk itu apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan informasi Kantor Cabang Klaten di nomor 081-326-036-331. Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.

Selesai

Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:34 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Bapak Yudie yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, pada tanggal 23 Oktober 2020 petugas kami telah menghubungi Bapak Yudie melalui sambungan telepon untuk memberikan solusi atas permasalahan yang terjadi. Untuk itu apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan informasi Kantor Cabang Klaten di nomor 081-326-036-331. Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.